Polres Kubar – Satuan Lalu Lintas Polres Kubar Polda Kaltim melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Berbagi Rejeki berupa pembagian makanan gratis kepada masyarakat. Kegiatan itu dilaksanakan di kawasan Barong Tongok Kabupaten Kutai Barat.

Kegiatan tersebut dilakukan secara mobile oleh anggota Saltantas Polres Kubar menggunakan kendaraan BM yang Sasarannya merupakan warga masyarakat Kabupaten Kutai Barat yang menbutuhkan.

Kasat Lantas Polres Kubar AKP BUDI WITIKNO S.H., mengatakan, “Berbagi Rejeki” yang dilakukan anggotanya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Selain itu juga sebagai bentuk rasa syukur terhadap nikmat dan rejeki Tuhan Yang Maha Esa berikan sehingga diberikan kembali kepada mereka yang membutuhkan.

“Meskipun tidak besar, semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kab. Kutai Barat, Selain itu juga dapat memotivasi orang lain untuk bisa saling berbagi dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan,” katanya.

AKP BUDI WITIKNO S.H. menambahkan, kegiatan ini tidak hanya berhenti hari ini saja. Tetapi kegiatan serupa ini telah berlangsung sejak lama dan akan terus berkelanjutan sebagai wujud nyata Polri bisa menberikan manfaat untuk masyarakat khususnya yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat dan memotivasi orang lain untuk saling ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan. Kegiatan ini akan terus kami lakukan secara berkelanjutan sehingga hadirnya Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya.

Humas Polda Kaltim.

Temukan juga kami di Google News.